Jumat, 10 Oktober 2008

PENGURUS IKADIN

PENGURUS IKADIN MEDAN AUDENSI KEPADA KAPOLTABES MS dan PTUN MEDAN


Pengurus DPC Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) Medan Periode 2007-2011 beraudensi ke Poltabes Medan, Rabu (19/9). Selain memperkenalkan kepengurusan Ikadin Medan yang baru dilantik ketua Umum DPP Ikadin Dr Otto Hasibuan SH MM pertengahan Agustus 2007 lalu, kedatangan mereka juga menyampaikan berbagai program Ikadin Medan ke depan.Para pengurus Ikadin Medan yang terdiri dari Ketua Burhan Sidabariba SH MH, Sekretaris Suhamzah Ginting SH MBA, Wakil Ketua OK Iskandar SH, Wakil Sekretaris Boni Sianipar SH MHum, ketua Dewan Kehormatan Chalid Yakub SH dan Ketua Dewan Penasehat Aswin Perangin-angin SH MA diterima Kapoltabes MS Kombes Pol Drs Bambang Sukamto SH MH diwakili Wakapoltabes AKBP Drs Yasdan Rivai didampingi Kabag Ops Kompol Suprayitno, Kasat Intel Kompol Erwin dan Wakasat Reskrim AKP J Barus SH.
Ketua Ikadin Medan Burhan Sidabariba didampingi Sekretaris Suhamzah Ginting menjelaskan, dalam pertemuan itu disamakan persepsi tentang 4 pilar penegak hukum yakni Pengadilan, Kejaksaan, Kepolisian dan Advokat.Selain itu disepakati juga berbagai program yang akan dilaksanakan bersama-sama antara lain melakukan penyuluhan hukum masyarakat di Sumut dan Kota Medan. Kedua belah pihak akan saling membantu dalam proses peningkatan kesadaran hukum masyarakat dengan menyelenggarakan seminar/pelatihan dengan nara sumber dari Mapoltabes dan Ikadin Medan.
Sebelumnya, Senin (17/9), pengurus Ikadin Medan terdiri dari Burhan Sidabariba, Suhamzah Ginting, Wakil Ketua Kasmin Sidauruk SH dan Firman Azuar Lubis SH, Wakil Sekretaris Maya Manurung SH dan Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat dan Sosial Nur Alamsyah SH beraudensi ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan. Mereka diterima Ketua PTUN Medan Yodi SH MHum dan Panitera/Sekretaris Armen Simamora SH. (Rel/M-14/d).

Tidak ada komentar: